Detective Conan episodes


Tanggal Rilis :8 Januari 1996
Jenis Film :anime, manga
Diperankan Oleh ::Conan Edogawa, Shinichi Kudo ,Ran Mouri , Kogoro Mouri,
===============================================
Sinopsis :

Detektif Conan ( Meitantei Konan
) adalah sebuah serial manga detektif yang ditulis dan diilustrasi oleh Aoyama Gosho dan diserialkan dalam majalah Mingguan Shōnen Sunday sejak tahun 1994. Serial ini menceritakan tentang Shinichi Kudo, seorang detektif SMA, yang tubuhnya mengecil akibat sebuah racun.

Episode dari serial anime Detektif Conan diarahkan oleh Kenji Kodama dan Yasuichiro Yamamoto dan diproduksi oleh Tokyo Movie Shinsha dan Yomiuri Telecasting Corporation. Pada Juli 2009, 17 bagian dan 143 total volume telah dirilis oleh Shogakukan

Tokoh
1. Shinichi Kudo adalah protagonis utama dari serial anime dan manga Detektif Conan atau Detective Conan Shinichi Kudo adalah seorang detektif SMU terkenal yang sering membantu polisi menyelesaikan kasus sulit.
2. Conan Edogawa berasal dari nama Arthur Conan Doyle dan Edogawa Rampo. Shinichi menggunakan nama samaran Conan Edogawa untuk identitas barunya. Dia kemudian tinggal bersama temannya Ran Mouri dan membantu ayahnya Kogoro Mouri, seorang detektif swasta, untuk menyelesaikan kasus, dengan harapan dapat menemukan kasus yang melibatkan Organisasi Hitam.
3. Ran Mouri adalah teman Shinichi Kudo sejak kecil, atau mungkin bisa juga disebut pacar. . Ran adalah anak dari seorang detektif yang selalu membuat analisis asal-asalan, Kogoro Mouri, dan seorang pengacara handal, Eri Kisaki. Ran memiliki sahabat, Sonoko Suzuki yang merupakan anak dari direktur perusahaan Suzuki. Ran sangat ahli dalam karate.
4. Kogoro Mouri adalah ayah dari Ran Mouri, seorang detektif swasta yang sangat terkenal karena sering memecahkan kasus, biarpun sebenarnya Shinichi (Conan)-lah yang memecahkan kasus untuknya.



Artikel Terkait:



0 Responses to "Detective Conan episodes"

Posting Komentar

 
Return to top of pageCopyright © 2012 | Blog Koleksiku Saja Converted into Blogger Template by Gusmanto