Software cerdas Belajar Bahasa Inggris


Bahasa Inggris Anak kali ini ingin berbagi kepada teman-teman tentang software yang dapat meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris baik untuk anda sendiri maupun anak-anak didik anda. Software kali ini yang ingin saya share adalah program yang dapat dijadikan referensi untuk belajar melafalkan/membaca suatu kata atau kalimat Bahasa Inggris dengan bantuan native speaker. Software ini namanya Speaking notepad.  Program atau software  notepad yang dapat berbicara.


Speaking notepad is very good for improving our English
Software cerdas belajar Bahasa Inggris :Speaking Notepad



Baik akan saya jelaskan cara kerja program/software sederhana ini. Pertama-tama silahkan anda ketik kata atau kalimat dalam Bahasa Inggris. Program notepad ini akan otomatis membaca setiap kata yang anda ketik di program ini. Kemudian jika anda ingin mendengarkan satu kalimat atau paragraf anda dapat menempatkan kursor pada akhir kalimat. Selanjutnya anda tinggal mengklik play atau button play maka akan terdengar suara dalam Bahasa inggris sesuai dengan apa yang anda ketikan tadi(kalimat dalam Bahasa inggris).

Untuk mengatur suara atau native speaker , anda dapat memilih vokal atau suara dari native speaker(pembicara).Banyak menu dan ikon dari program ini silahkan anda pelajari dan explore. Hasil dari ketikan Bahasa Inggris dapat disimpan melalui program ini. Bagi anda yang berminat dengan software ini di bawah ini saya menyediakan link download

Download Speaking Notepad Click here


Artikel Terkait:



0 Responses to "Software cerdas Belajar Bahasa Inggris"

Posting Komentar

 
Return to top of pageCopyright © 2012 | Blog Koleksiku Saja Converted into Blogger Template by Gusmanto